Resep Cara Membuat 133. Puding Lapis Biskuit Cepat

Anda sedang mencari inspirasi resep 133. Puding Lapis Biskuit yang anti gagal ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang.

Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep cara buat 133. Puding Lapis Biskuit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 133. Puding Lapis Biskuit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya.

Tidak usah pusing kalau ingin menyajikan 133. Puding Lapis Biskuit yang mudah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Cara Buat 133. Puding Lapis Biskuit Cepat

133. Puding Lapis Biskuit

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cara buat 133. Puding Lapis Biskuit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

Anda bisa buat 133. Puding Lapis Biskuit memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan.

Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan untuk Resep Cara Membuat 133. Puding Lapis Biskuit:

  1. Bahan dasar agar :
  2. 1 bks bubuk agar2 plain
  3. 1/2 gelas gula pasir
  4. 700 ml air
  5. Lapisan 1 (bening) :
  6. 10 keping biskuit (sy pakai sari gandum)
  7. 200 ml bahan dasar
  8. Lapisan 2 :
  9. 250 ml bahan dasar
  10. 1 sdm margarine
  11. 1 btr kuning telur
  12. 2 sdm kental manis putih
  13. 1 sdm maizena, larutkan dgn 2 sdm air
  14. Lapisan 3 :
  15. 250 ml bahan dasar
  16. 100 gr coklat DCC (2 blok)
  17. 1 sdm maizena, larutkan dg 2 sdm air
  18. 1 sdm margarine
  19. 3 sdm kental manis coklat

Langkah-Langkah Bikin 133. Puding Lapis Biskuit

  1. Masak bahan dasar agar sampai mendidih, bagi mnjadi 3 (200 ml lapisan 1, utk lapisan 2 dn 3 msg2 250 ml)
  2. Tata biskuit dlm cetakan, tuang agar diatasnya pelan2 agar susunan biskuit tdk berantakan (sy pakai sendok) utk lapisan 1, biarkan setengah mengeras...stgh bagian cetakan saya rendam dlm wadah yg diisi air agar cepat mengeras
  3. Masak bahan lapisan 2, tambahkan larutan maizena aduk2 smpai mendidih...tuang diatas lapisan 1
  4. Setelah lapisan 2 mulai set masak lapisan 3...lakukan sprti langkah pd lapisan 2
  5. Biarkan uap hilang, masukkan dlm kulkas sampai semua lapisan benar2 set
  6. Keluarkan dlm cetakan dn siap di sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah panduan mengenai cara buat 133. Puding Lapis Biskuit yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Resep Cara Membuat 133. Puding Lapis Biskuit Cepat"